header niko 728 x 90

Testimoni Dian Sastrowardoyo Dukung Perjuangan Ibu-Ibu Kendeng Tolak Pabrik Semen di Rembang

Testimoni Dian Sastrowardoyo Dukung Perjuangan Ibu-Ibu Kendeng Tolak Pabrik Semen di Rembang

Tempat : Tenda Perjuangan, Rembang
Hari/ Tanggal : Kamis, 30 Juni 2016

Baca Juga neh Saat Dian Sastro Berkunjung ke Tenda Perjuangan Rembang

“Dari kunjungan saya ke sini saya banyak mendapatkan pelajaran mengenai kasus ini daripada sebelumnya. Saya dijelaskan langsung oleh Kang Gun, Yu Sukinah, Yu Giyem dan juga Mbak Deny tadi. Mereka semua menceritakan secara langsung bagaimana pengalaman mereka memperjuangan kelestarian sumber daya alam yang ada di sini. Betapa pentingnya terjaganya Pegunungan Kendeng ini karena sangat berkenaan dengan kelangsungan hidup dan air bersih yang bisa didapat oleh orang-orang jawa dan beberapa banyak keturunan kita ke depan. Mungkin yang menjaga kita, tapi yang menikmati bukan kita saja, justru nanti anak cucu kita yang jauh akan butuh setelah kita sudah tidak ada.

Dan sebagai seorang ibu muda, saya bisa merasakan perasaan yang dirasakan ibu-ibu Kartini Kendeng di sini. Betapa peduli mereka terhadap lingkungan hidup dan betapa pedulimereka terhadap kelangsungan terjaganya air bersih untuk keturunan anak cucu mereka nanti. Itu sesuatu yang mestinya saya contoh dan pelajari sebagai ibu. Yang mungkin pengetahuan saya tentang lingkungan hidup justru terbatas dibandingkan dengan pengetahuan mereka.

Tonton Juga Video Dian Sastro Wardoyo Ada Apa Dengan Tenda Perjuangan

Di sini saya banyak belajar dan saya jadi merasa terpanggil untuk bisa mendukung perjuangan mereka. Karena saya juga orang Jawa dan meskipun tinggal di Jakarta, kalau ini berkenaan dengan kelangsungan hidup anak cucu kita nanti berarti saya juga terhubungkan saya juga terpengaruh dengan hal ini. Jadi saya mendukung karena saya peduli dengan bagaimana keberlangsungan hidup anak cucu saya nanti. Yang pastinya juga akan terpengaruh dengan ketersediaannya sumber air bersih.”
Dian Sastro Wardoyo Ke Tenda Perjuangan di Rembang
Dian Sastro Wardoyo Ke Tenda Perjuangan di Rembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Dian Sastrowardoyo Dukung Perjuangan Ibu-Ibu Kendeng Tolak Pabrik Semen di Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.