header niko 728 x 90

Pondok Asri Kuliner Dengan Banyak Menu di Rembang

Pondok Asri Kuliner Dengan Banyak Menu di Rembang. Rembang memang tidak ada habisnya menyuguhkan pilihan-pilihan berbagai kuliner nusantara khas rembang, ada sate serepeh, ada lontong tuyuhan, ada sayur mrico kepala manyung, dan berbagai pilihan menu seafood lainnya.

Bagi sahabat rembangfokus yang ingin mencoba berbagai pilihan menu yang beragam dan banyak anda bisa mencoba Kuliner di Pondok Asri Rembang, Lokasi berada di pusat kota tepatnya berada di Jalan dr. Wahidin No.7 Rembang Telp (0295)693045. Pondok Asri juga menyediakan fasilitas karaoke family untuk yang hobby nyanyi bersama keluarga.

Menu yang ditawarkannya pun sangat banyak ada lebih dari 20an menu. Ada beraneka variasi olahan menu daging sapi, ada steak, ada Iga/buntut sapi. Apoetizer, Aneka variasi olahan sayuran menu cap cay, cah kangkung, sop, dll.

Selamat mencoba Pondok Asri Kuliner Dengan Banyak Menu di Rembang. Tak jauh dari pondok asri ke barat sekitar 50 Meteran ada juga serepeh Bu Slamet yang cukup terkenal dan Jalan lagi 100 meteran berada di belakangnya Pondok Asri ada warung sate serepeh milik pak no yang juga tak kalah enaknya dari Bu Slamet. Bagi yang mungkin ingin menikmati hotel dengan suasana bangunan yang klasik bernuansa bangunan china kuno anda bisa bermalam di Antika hotel. Sekaligus Anda juga bisa mencoba Menu di Rumah Makan Hien Rembang yang sangat Masyhur di kalangan para tamu-tamu kantor dari luar Rembang dengan chinese foodnya enak juga terkenal harganga lumayan murah tepat berada di depan Hotel Antika Tersebut. Selamat Menikmati Rembang dengan Kuliner dan Pesona Wisata Baharinya. [*]Ayo Wisata Ke Rembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pondok Asri Kuliner Dengan Banyak Menu di Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.