header niko 728 x 90

Wah, Hujan Tadi Malam Mengakibatkan Banjir di Galdowo Kecamatan Gunem Rembang

Wah, Hujan Tadi Malam Mengakibatkan Banjir di Galdowo Kecamatan Gunem Rembang. Dikabarkan setelah semalam hujan yang cukup deras mengguyur rata di Kabupaten Rembang. Nampak foto-foto yang di unggah di akun facebook Bangg Jekk di beberapa lokasi nampak banjir menggenang.

Menurut penuturan beberapa warga yang berlokasi disekitar banjir bahwa banjir terjadi di jalur Timbrangan - Galdowo Gunem. Nampak juga terlihat genangan air di depan puskesmas galdowo Gunem. Beberapa Orang ramai beropini dan menyetujui bahwa banjir itu terjadi karena adanya kegiatan penambangan gunung karst oleh pabrik semen.

Pernyataan itu di bantah, Tegaldowo banjir tidak ada hubungannya dengan pabrik semen atau pegunungan kars,, banjir di sebabkan oleh ulah warga sekitar sendiri, kali di dekat pemukiman yg dulunya lebar sampai kurang lbih 4 meter sekarang menjadi sempit karna pembangunan rumah yg memakan bibir kali sehingga terjadi penyempitan kali tidak mampu menampung volume air yg begitu besar, selain itu juga karna banyak warga yg kurang peduli terhadap lingkungan, banyak buang sampah sembarangan adalah salah satu penyebabnya, banyak limbah rumah tangga yg di buang di kali. Sekali lagi sya tegaskan banjir wilayah Tegal Dowo tidak ada sangkut pautnya dengan pabrik Semen ataupun gunung Kars, karna lokasi tambang terpaut sangat jauh dari pemukiman, Tutur Mapam Pamuji dalam akun facebooknya.

Hujan Tadi Malam yang Mengakibatkan Banjir di Galdowo Kecamatan Gunem Rembang. Semoga saja tidak ada korban jiwa dengan adanya musibah ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah, Hujan Tadi Malam Mengakibatkan Banjir di Galdowo Kecamatan Gunem Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.