header niko 728 x 90

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Spesialis Anak Di Rembang

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Spesialis Anak Di Rembang. Ini adalah Informasi tempat Praktek Bersama Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekology (Kandungan) dr. Marsi Sp.OG dan Dokter Spesialis Anak dr. Joko Utoro, Sp.A.

Kedua dokter tersebut praktek bersama dalam satu klinik bernama klinik permata hati. Lokasi Klinik ini berada di Gambiran Kecamatan Rembang Tepatnya jadi satu lokasi dengan Apotek gambiran yang beralamatkan di Jalan Erlangga No. 15 Telp (0295)691566. Apotek gambiran ini juga salah satu apotek di Kecamatan Rembang yang mempunyai jenis-jenis obat yang boleh di bilang komplit karena termasuk menjual obat-obatan golongan psikotropika (Carbamazepin, Penithoin. dll) yang sulit di jumpai di Apotek-apotek umum lainnya. Jam Buka Apotek ini Jam 09.00-20.00 WIB. Untuk Lebih Detailnya bisa di tanyakan di no.telp yang di cantumkan diatas.

Demikian Informasi ini semoga bisa bermanfaat. Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Spesialis Anak Di Rembang.

Yang Butuh Informasi Tempat Praktek Dokter Spesialis yang lain di Rembang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kandungan dan Spesialis Anak Di Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.