header niko 728 x 90

Pesona Pantai Pasir Putih Tasikharjo Rembang

Desa Wisata Tasikharjo Rembang - Rembang memiliki potensi wisata pantai pasir putih yang cukup beragam. Salah satu desa wisata Rembang yaitu  Tasikharjo Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang yang berada di sebelah barat kota Rembang dengan jarak lebih kurang 10km.

Wisata Pantai pasir putih ini memang tidak begitu terkenal dari pada Dampoawang Beach atau Pantai Caruban tapi menurut saya bahwa infrastruktur jalan yang menuju ke lokasi pinggir pantai lebih mudah dilalui dengan kendaraan Roda 4 atau kendaraan Roda 2 karena kondisi jalan sudah beraspal.

Fasilitas pendukung yang lain seperti penjual makan/minuman, tukang parkir atau toilet tempat bilas memang belum di tersedia dan sebaiknya para pengunjung membawa bekal dari rumah sendiri dan kalaupun berkeinginan mandi di pantai untuk tempat bilasnya bisa ke rumah penduduk sekitar atau bisa mampir di Pom Bensin yang terdekat.

Keseluruhan lokasi pantai Desa Tasikharjo ini menyenangkan untuk sekedar membawa anak-anak bermain pasir putih, bermain ombak dan sekedar berjemur di terik matahari pagi hari. Pesona Wisata Pantai Tasikharjo ini sebaiknya layak anda coba sekali waktu bersama anak dan keluarga anda. Selamat Berwisata yang murah meriah karena masuk lokasi Pantainya masih Gratis. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pantai Pasir Putih Tasikharjo Rembang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai tema, gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar (no iklan, no porn, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM. Terima Kasih.